Politik PAN Rohul Bacaleg ke KPU, Ini Targetnya

PAN Rohul Bacaleg ke KPU, Ini Targetnya

BERBAGI
Sejumlah pengurus PAN Rohul berfoto bersama di Kantor KPU
Sejumlah pengurus PAN Rohul berfoto bersama di Kantor KPU

ROKAN HULU,Tribun Riau- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), M. Sahril Topan ST, resmi daftarkan 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Rohul.

Pendaftaran ke 45 Bacaleg dari PAN ke KPU Rohul?, juga dihadiri Sekretaris DPD PAN Rohul Andrizal, serta pengurus, kader dan simpatisan PAN. M.Sahril Topan mengatakan dari 45 Bacaleg yang didaftarkan ke Kantor KPU Rohul, 30 persen diantaranya merupakan? Bacaleg perempuan.

Dijelaskan ?Topan, sebelum mendaftarkan 45 Bacaleg ke Kantor KPU? Rohul, kader dan simpatisan mengikuti doa bersama di Sekretariat DPD PAN Rohul di Jalan Tuanku Tambusai, Pasirpangaraian. Ia berharap doa bersama menjadi sebuah kekuatan mereka untuk berjuang bersama-sama dalam membesarkan PAN.

“Kita mencukupi 45 Bacaleg yang sudah tersedia?, maka alhamdulillah sudah selesai,” jelas Topan, usai mendaftarkan 45 Bacaleg di Kantor KPU Rohul.

Terkait proses rekrument Bacaleg, DPD PAN Rohul berdayakan kader partai. PAN juga membuka peluang kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, termasuk 2 mantan kepala desa yang maju sebagai Bacaleg dari partai yang dibentuk oleh Amin Rais dan kawan-kawan ini, yaitu Kades Marga Mulya yang sudah mengundurkan diri, dan salah seorang mantan Kades di Kecamatan Rambah Hilir. (mad)