Semesta Riau LPM Sei Pelunggut Lakukan Foging dan Semprot Disinspektan

LPM Sei Pelunggut Lakukan Foging dan Semprot Disinspektan

BERBAGI

Batam, Tribunriau- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sei Pelunggut lakukan foging dan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan Sei Pelunggut.

Penyemprotan disinfektan dilakukan mengingat jumlah orang yang terjangkit kian hari terus bertambah.

Lurah Sei Pelunggut, Burhanudin kepada Tribunriau di lokasi acara mengatakan hingga kini pasien covid19 sudah ada 5 orang yang dirawat di RS Embung Fatimah.

“Sudah ada 5 orang yang dirawat di Rumah Sakit Embung Fatimah dan masih ada warga yang isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ujar Burhanudin.

Burhanudin mengharapkan pada warga agar patuh pada prokes dan selalu tidak berkumpul-kumpul, terus menjaga jarak hingga tidak melahirkan claster baru.

Pantauan awak media di lokasi acara, tampak anggota LPM Sei Pelunggut yang langsung dipimpin ketua Karang Taruna Sei Pelunggut yang akrab disapa Way sedang menyemprot disinpektan di Masjid An Nur, Mushola Al Jami dan di Kantor Lurah.

Ketua LPM Sei Pelunggut, Lammarudut atau yang dikenal dengan sebutan Pak Morgana Situmorang berharap semua lapisan masyarakat, terutama warga kelurahan Sei Pelunggut agar bahu membahu untuk ikut serta peduli membantu pemerintah memerangi wabah virus Corona.

“Kita minggu ini akan menyemprot disinfektan di semua rumah ibadah, masjid, gereja dan lingkungan semua RT dan RW di kelurahan Sei Pelunggut, LPM siap menjadi garda terdepan untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Pilian
Editor: Iskandar Zulkarnain