Semesta Riau KH Safril Silaturahmi ke Gubernur Riau Terpilih

KH Safril Silaturahmi ke Gubernur Riau Terpilih

3
BERBAGI
Kunjungan ke kediaman Syamsuar
Kunjungan ke kediaman Syamsuar

ROHIL, Tribun Riau- Menjelang peresmian Gedung Kampus II Perguruan Agama Islam Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, Direktur Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, KH.Safril SE MSi beserta panitia bersilahturahmi ke kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih H.Syamsuar dan H.Edy Natar Nasution, Minggu (07/10/2018) Pukul 19.35 Wib.

KH.Safril SE MSi dalam kata sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Gubernur Riau dan Wakil Gubernur H.Syamsuar dan H.Edy Natar Nasution, ia juga menginformasikan bahwa dalam waktu dekat ini, gedung Kampus II Perguruan Agama Islam Dar Aswaja Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud akan diresmikan,” terangnya.

“Karena sesuai dengan visi dan misi berdirinya Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Kasang Bangsawan ini yaitu, membangun umat Islam ahli sunnah waljamaah bermazhabkan Imam Syafi’i, melahirkan sarjana-sarjana yang beriman, melahirkan sarjana-sarjana yang siap pakai sesuai keahliannya, membentengi masuknya aliran-aliran sesat seperti kaum Syiah, serta membantu dan memudahkan bagi masyarakat yang kurang mampu dan dekat dengan orang tua,” terangnya.

Rektor Kampus I Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Usman Syaufi SAg MPd dalam silahturahmi itu mengucapkan selamat atas terpilihnya kepada Bapak Gubernur Riau terpilih H.Syamsuar,dan menerima kami beserta rombongan dirumah ini.

“Saya mendukung penuh pembangunan dan peresmian Gedung Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rohil ini,” terangnya.

Gubernur Riau terpilih H.Syamsuar dalam kata sambutannya berterimakasih atas kunjungan serta ucapan yang diberikan.

“Terimaksih atas silahturahmi bapak-bapak semua dan rombongan di rumah ini, serta sangat memperhatikan soal pendidikan, menjelang peresmian Gedung Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud,” terangnya.

Dilanjutkan Gubernur terpilih H.Syamsuar, pendidikan merupakan hal utama yang terdapat dalam visi misi di setiap pemerintahan.

“Karena pendidikan adalah hal yang utama dalam salah satu misi di setiap Pemerintah Daerah, apalagi pendidikan agama Islam, karena negri Melayu identik dengan Islam, maka pendidikan yang utama di dalam kehidupan kita sehari-hari,” terang Gubernur Riau terpilih H.Syamsuar. (toni)