Politik Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama Serahkan Berkas Balon Bupati di Gerindra...

Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama Serahkan Berkas Balon Bupati di Gerindra dan PKS

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau – ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hilir (Rohil), Taem pratama diwakili sekretaris Sabul Huda didampingi wakil ketua 3 Sukarli, Dankoti Suroso dan pengurus menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati kabupaten Rokan Hilir 2020 mendatang.

Ketua MPC PP Rokan Hilir Taem pratama diwakili sekretaris sabul Huda alias Arjuna meyerahkan langsung kedua partai politik sekaligus, masing – masing di partai gerakan indonesia Raya (Gerindra ) dan partai keadilan sejahtera (PKS), sabtu (9/11/2019) di Bagansiapiapi.

Ketua penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir dari partai Gerindra Abdul kosim.SE (Akos) mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar Pemuda pancasila Rokan Hilir yang begitu semangatnya, kemaren mengambil berkas Balon bupati kemudian hari ini menyerahkanya.

” Kita kemaren minta mengembalikan berkas itu adalah Bakal calon yang bersangkutan, karena kita juga menginginkan nanti semacam pandangan Visi misi atau pandangan bagaimana Rokan Hilir kedepan, karena setiap bertarung berkompentisi dalam pilkada tentunya menjawab persoalan – persoalan yang pada hari ini , semacam pokok – pokok pikiran barang kali yang akan disampaikan,” katanya.

Perlu juga diketahui bahwa ketika berkas ini diserahkan, nantinya akan kita rekap dan akan kita pelenokan sesuai dengan persyaratan, pada tanggal 14 nopember 2019, kalau ada berkas yang kurang masih kita terima untuk dilengkapi dan pada tanggal 15 nopembe 2019 yang sudah mengembalikan berkas calon Bupati dan wakil Bupati Rohil akan kita teruskan ke DPD .

tapi yang jelas ada semacam rangkaian acara di DPD nanti tentang catatan tentang pembangunan Rokan Hilir kedepanya, karena sama – sama kita ketahui bahwa pelaksanaan pilkada ini adalah memilih kepala Daerah dan wakilnya tentu mempunyai Visi Misi.

Tambah akos, Seluruh berkas penjaringan melaului DPC akan duputuskan oleh DPP, penjaringan ini hanya menampung , menerima seluruh persyaratan melalui DPC dan akan diputuskan secara mutlak oleh DPP, kita hanya menjalankan instruksi saja.

Selanjutnya sekretaris MPC Pemuda pancasila Rohil Arjuna dalam sambutanya mengatakan,” Saya atas nama mewakili Taem pratama memohon ma’af sebesar – besarnya dengan tidak mengurangi rasa hormat, memang sedianya beliau ingin hadir bersama kita, tapi tuhan menghendaki lain, beliau semalam mendapat telepon pukul 2.00 wib dipanggil ke medan, dari medan menuju jakarta, jadi beliau titip salam dan mohon ma’af kepada Partai Gerindra yang berada Di Rokan Hilir.

Jadi kami diutus untuk menyampaiakan formulir pendaftaran ini, masalah Visi Misi, mungkin kalau saya menyampaikan tidak punya kuasa penuh, karena nanti ada penyampaian visi misi di parpol, nanti beliau akan menyampaikan, karena kalau itu tidak dihadiri juga kemungkinan akan bisa gugur karena itu sangatlah penting.

” Saya rasa setelah kami sampaiakan Formulir pendaftaran ini nanti bisa dipertimbangkan dan nanti gerindra bisa menyampaikan kapan kami bisa menyampaikan tes tersebut, insya Allah nantinya pak Taem bisa menghadiri, karena itu tidak bisa diwakili,” ujar arjuna.

” Kami pengurus kader pengurus MPC Pemuda Panca sila kabupaten Rokan Hilir mengucapkan ribuan terima kasih kepada TIM Penjaringan partai Gerindra yang sudah sudi menerima kami dengan terbuka dan lapang hati,” katanya.

Disini Pemuda pancasila banyak macam ragamnya, bahwa pemuda pancasila itu ada dimana – mana, tapi jangan kemana – mana.Kami berharap kemando PP pada saat pimpinan tertentu tidak mempunyai hubungan yang lain harus satu komando kepada kader pemuda pancasila.

Bung Taem mendadtar Bakal calon Bupati Rohil, selain dari kader Pemuda pancasila, juga didukung beberapa elemen masyarakat, agama dan tokoh pemuda dan lainya.

” Insya Allah pada saat deklarasi nanti akan ketahuan, siapa kader – kader yang mendukung Bung Taem, karena kita tahu dimasa lalu adalah pengalaman yang termahal, jadi kegagalan masa lalu adalah untuk memperbaiki menuju kemengan dimasa depan ini,” harap Arjuna.(hen)