Hukrim Kawal Kasus PT BLJ, ABM Datangi Lagi Kantor Kejari Bengkalis

Kawal Kasus PT BLJ, ABM Datangi Lagi Kantor Kejari Bengkalis

BERBAGI

Tribunriau, Bengkalis-
Guna mempertanyakan kelanjutan kasus PT. BLJ dan komitmen Kejari Bengkalis untuk melakukan pemeriksaan terhadap bupati Bengkalis, Aliansi Bengkalis Menggugat (ABM) mendatangi kantor Kejari Bengkalis, Senin (11/5/15).

Selaku ketua EK – LMND yang tergabung dalam ABM, Suhada menyatakan kedatangan mereka adalah bukti keseriusan ABM dalam melakukan pengawalan kasus tersebut.

“Ini bukti pengawalan yang kita lakukan dari ABM, kita minta komitmen dari kejari Bengkalis dalam penanganan kasus ini,” ujarnya.

Kedatangan ABM kali ini disambut langsung oleh kasi Intel Furkon, dikarenakan Kejari Bengkalis Mukhlis dan Kasi Pisdus Reza tidak berada ditempat.

“Bapak Furqon menjelaskan bahwa besok akan ada pemeriksaan 5 orang saksi lagi, yakni Nanang Harianto, Risma Yeni, Heru Wahyudi, Yudi Feriantoro selaku tim pansus DPR dan Yondri Kepala Bappeda Bengkalis,” jelasnya.

Menurut informasi, ditambahkan Suhada, Bupati Bengkalis pada tanggal 19 Mei mendatang akan dipanggil ke persidangan sebagai saksi.

“Kita juga mendapat informasi bahwa Selasa 19 Mei mendatang akan dilakukan pemanggilan Bupati Bengkalis HS di persidangan sebagai saksi, dan kita harapkan ini tidak ditunda-tunda lagi,” tegas Suhada. (JE)