Ekonomi “Katanya akan Dipanggil, Lurah Rimba Sekampung Dumai PHP?”

“Katanya akan Dipanggil, Lurah Rimba Sekampung Dumai PHP?”

BERBAGI

DUMAI, Tribunriau- Hingga kini, Senin (27/11/2017), salah seorang warga RT 11 Kelurahan Rimba Sekampung, Kota Dumai yang seharusnya menerima jatah beras miskin (raskin) belum dipanggil oleh pihak kelurahan.

Sebelumnya, Rabu (22/11/2017) kemarin, Lurah Rimba Sekampung, Royan mengatakan akan memanggil warga tersebut. Pihaknya akan bertanggung jawab terkait distribusi raskin yang diduga diselewengkan tersebut.

“Belum ada panggilan dari kelurahan, katanya mau dipanggil melalui RT, tapi sampai sekarang belum ada dapat informasi dari pihak RT,” ujar Rahmi kepada Tribunriau.com, Senin (27/11/2017).

Dirinya juga merasa tidak yakin akan diperhatikan oleh pihak kelurahan, terlebih dalam kasus distribusi raskin ini. “PHP (pemberi harapan palsu,red) mungkin, tapi entah lah, kalo dipanggil bersyukur, ga dipanggil yah begitulah keadaan pemerintah sekarang,” tambahnya.

Untuk diketahui, pengambilan raskin tersebut harus membawa kartu keluarga (KK) dan kartu kuning sebagai tanda terima, namun, warga RT 11 tersebut menyatakan jika pengambilan jatah raskinnya sudah diteken, padahal ia merasa belum pernah mengambil jatah raskin tersebut.

“Kartunya masih sama saya, belum ada diteken oleh pihak kelurahan sebagai bukti saya mengambil jatah tersebut,” pungkasnya. (isk)