Politik Kasmarni Lantik & Pengukuhan Tim Pemenangan “Serumpun”

Kasmarni Lantik & Pengukuhan Tim Pemenangan “Serumpun”

BERBAGI

Bengkalis (Mandau) – Kasmarni, S.Sos, MMP melantik dan mengukuhkan Tim Relawan Pemenangan Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS) dengan nama “Serumpun”, di Jl.Mandiri Induk, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (21/09/20) sore.

Ada yang menarik perhatian para pengunjung dari luar, dimana tempat acara itu pas didepan rumah H.Siantar, adalah caleg dari partai PKS yang memperjuangkan Paslon AMAN (Abi Bahrun dan Herman) di Pilkada Bengkalis.Tampak didepan rumahnya terpampang baliho AMAN.Dimana pada Pileg 2019 lalu, suaranya dari masyarakat setempat yang mayoritas suku Sakai sangat signifikan, tetapi untuk Pilkada tahun 2020 ini, masyarakat antusias mendukung Paslon KBS bukan Paslon AMAN, hanya pembuktiannya di pemilihan 09 Desember mendatang.

Acara dimulai seharusnya pukul 14.30 Wib, namun karena hujan deras mengguyur ditambah Kasmarni beserta rombongan belum tiba, waktunya molor menjadi pukul 15.45 Wib.Dan masyarakat yang diperkirakan 500 orang itu, sabar menunggu hujan berhenti hingga kedatangan Kasmarni disambut dengan peragaan silat beserta kompang.

Walaupun suasana rintik hujan, Ketua Panitia Pelaksana Prianto Syahputra pada kata sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir, terutama kepada tim relawan KBS lainya.Dengan suara yang lantang dan keras dia menyerukan yel-yel untuk kemenangan Paslon KBS.

“Kami mendukung dan siap memenangkan KBS di pemilihan 09 Desember nanti, kami hanya memilih Kasmarni menjadi bupati Bengkalis,”sebutnya.

Ditimpali Zamri, bahwa mereka semua termasuk di wilayah RW 08 merupakan mayoritas suku Sakai, siap memenangkan KBS di Pilbup nanti.”KBS..menang..menang..menang,”teriaknya dengan keras, dan disambut hadirin dengan kompak mengatakan menang…menang..menang.

Kemudian tokoh masyarakat Desprianto, juga mengatakan hal yang sama untuk memenangkan KBS.” Mari kita bersatupadu memenangkan KBS, mari masyarakat Pematang Pudu dan Air Jamban jangan terpecahbelah, kita satu suara,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Nanang Harianto mengajak semua tim pemenangan Serumpun untuk memulai bekerja membicarakannya kepada teman, saudara,”termasuk kepada suaminya ya ibu-ibu?,”ucapnya dengan nada tanya.”Siap..!,”jawab ibu-ibu.

Lalu, Kasmarni juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh yang hadir diacara itu, dan kepada tim pemenangan Serumpun yang sudah bersusah-payah melaksanakan acara itu.Dengan membeberkan semua program-programnya kedepan yang disatukan ke kartu KBS Sejahtera, untuk mencapai Visi Misi, “Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera”.

“Untuk itu, saya mohon kepada bapak/ibu sekalian pilihlah wanita yang menjadi bupati, bukan pati.Yang penting, pada saat pencoblosan di bilik suara carilah dikertas surat suara wanita calon bupati, bukan pati ya bapak ibu…?,”ujarnya dengan nada tanya.”Siap bu..!,” jawab hadirin.

Selanjutnya, Kasmarni diminta protokol untuk bernyanyi 2 lagu dan didampingi oleh artis radio dan liga dangdut Indosiar 2019 Wulan Lida, yang sejak siang menghibur hadirin.Para kaum ibu-ibu pun ikut bergoyang ketika mengikuti irama dangdut rege.

Tim relawan Serumpun yang dilantik dan dikukuhkan oleh Kasmarni yaitu ; Penasehat ; Nanang Harianto, Syaipul Ardi, Zamri, Prianto Syahputra, Ketua Antis Mutiara, Wakil Ketua Okta Mariace, Maria, Lismawati, Sekretaris Setiana Rahmadani, Bendahara Sri Sumantri dan beberapa Kordinator.

Acara dihadiri juga oleh Ketua LAMR Bathin 5 & 9 Suku Sakai Johan, Nanang Harianto, Sabarman Damanik, Manuasi Nainggolan, Yefri Ornando, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan masyarakat.(jlr).