Semesta Riau Jelang HPN, Pengurus PWI Silaturahmi ke Mapolres Dumai

Jelang HPN, Pengurus PWI Silaturahmi ke Mapolres Dumai

4
BERBAGI

Pengurus PWI Kota Dumai saat berbincang dengan Kapolres Dumai

Tribunriau, DUMAI – Menjelang kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau yang bakal digelar di Kota Dumai, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai melakukan silaturahmi dan kunjungan ke Markas Polisi Resort (Mapolres) Kota Dumai, Jumat (10/3/17).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Kota Dumai, Kambali meminta Pihak Polres Dumai untuk dapat kerjasama demi suksesnya acara yang dimaksud.

“Dalam rangka tour silaturahmi ini, kami juga sambil menyosialisasikan rangkaian kegiatan HPN di Kota Dumai, dan mengharapkan Polres Dumai sebagai mitra kerja wartawan yang bergabung dalam wadah PWI turut bekerjasama demi suksesnya acara ini,” ujar Kambali kepada Kapolresta Dumai, AKBP Donal Happy Ginting di ruangannya.

Ditambahkan Sekretaris PWI Kota Dumai yang juga turut hadir, Darwis Joon Viker, pada acara tersebut, juga akan ada acara pemberian informasi tentang Bahaya Narkoba serta lain macamnya yang berhubungan dengan kinerja Kepolisian.

“Dalam rangkaian HPN tersebut, kita juga akan mengadakan acara semisal pendidikan untuk masyarakat, seperti kampanye anti narkoba, keselamatan dalam mengemudi serta kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kinerja Kepolisian, kita juga meminta Bapak Kapolres untuk dapat menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut,” pintanya.

Kapolres Dumai, AKBP Donal H Ginting menyatakan siap mendukung untuk mensukseskan kegiatan HPN tersebut. “Kita akan dukung dan semoga HPN yang akan digelar di Kota Dumai ini dapat berjalan dengan sukses,” ujarnya kepada pengurus PWI yang hadir. (isk)