Politik Jefri Simanjuntak Reses di Kelurahan Sei Pluggut Sagulung

Jefri Simanjuntak Reses di Kelurahan Sei Pluggut Sagulung

22
BERBAGI
Mhd. Jefri Simanjuntak saat menanggapi dan menjawab pertanyaan warga.
Mhd. Jefri Simanjuntak saat menanggapi dan menjawab pertanyaan warga.

BATAM, Tribunriau- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Muhammad Jefri Simanjuntak menggelar reses di Fasum RW 4 RT 2, Kelurahan Sungai Plunggut, Minggu (3/3/2019).

Reses tersebut turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Sekretaris Lurah Sei Plunggut, Ketua RW, RT, serta masyarakat sekitaran Kelurahan Sei Plunggut.

Dalam resesnya, masyarakat menyampaikan keluhan terkait lampu jalan dan infrastruktur, serta Fasum Ruang taman hijau yang dijanjikan hendaknya dapat direalisasikan. keluhan tersebut sebelumnya sudah diusulkan melalui pra musrembang dan musrembang tingkat kelurahan, dan kali ini disampaikan ke Politisi asal PKB Dapil IV.

Menanggapi keluhan dan aspirasi warga tersebut, Jefri memastikan akan memperjuangkan keinginan masyarakat tersebut serta akan mengawal aspirasi tersebut untuk disampaikan ke pemerintah.

“Saya pasti perjuangkan dan menampung semua aspirasi masyarakat serta menyampaikannya ke pemerintah kota Batam, dan kita lihat serta disesuaikan dengan anggaran yang ada di pemerintah, saya akan tetap kawal sampai aspirasi masyarakat ini terealisasi. Saya akan perjuangkan untuk aspirasi masyarat,” ungkapnya. (Pilian)