Sosbud IPK Rohil Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

IPK Rohil Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

8
BERBAGI

ROHIL, Tribunriau- Organisasi Ikatan Pemuda Karya (Ipk) yang diketuai oleh Coetra Andika SH menggelar acara buka bersama serta menyantuni anak yatim, Jumat (2/6/17). Coetra Andika yang juga ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan dan semua panitia atas terlaksananya acara yang dimaksud.

“Dengan kita berbagi di bulan suci Ramadhan ini, akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt,” ucapnya.

Kapolres Rohil yang diwakili oleh Kabagbinmas, AKP Ali Suhut dalam sambutanya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan tidak lupa juga menyampaikan amanat presiden RI dalam menjaga keutuhan NKRI dan agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

Kemudian, sambutan dari Wakil Bupati Rohil, H. Jamiludin menyampaikan, menghimbau dan mengajak semua masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, mengingat situasi dan kondisi pemerintah daerah saat ini devisit, tidak terlepas juga dari kerjasama dengan pihak kepolisian dan pihak TNI serta instansi terkait lainya, serta mengharapkan kerjasama setiap ketua partai ataupun ketua organisasi lainya dalam membangun Rokan Hilir.

Acara diadakan di Hotel Bit, Kelurahan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil. Turut hadir tamu undangan, ketua Pengadilan Agama Rokan Hilir Drs.H.Muslim SH MH, tokoh agama, tokoh pemuda Ujungtanjung Jhoni Carles, seluruh PAC Ikatan Pemuda Karya dan semua anggota Ikatan Pemuda Karya. (to)