Semesta Riau Ini Dia, Jadwal Kunjungan Kerja kepala staf kepresidenan RI ke Rohil

Ini Dia, Jadwal Kunjungan Kerja kepala staf kepresidenan RI ke Rohil

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau – Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Drs H. Jamiludin memimpin rapat persiapan kunjungan kerja (kunker) Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (RI) Jend TNI Purn Muldoko dan Rohil Milennial Road Safety Festival, Jumat (15/2/19) di Bagan Sinembah.

kunjungan kerja kepala Staf Kepresidenan RI ke Rokan Hilir (Rohil) di rencanakan tanggal 23 Februari 2019 dan selanjutnya acara Milennial Road Safety Festival di laksanakan pada tanggal 24 Februari 2019.

Acara kunker di laksanakan di kecamtan Balai jaya dalam acara program PSR dan penyerahan PKH tahun 2019 di Kabupaten Rokan Hilir, diperkira kan tamu undangan kurang lebih 1500 orang.

Dilanjutkan dengan Penyerahan PKH yang dibagikan untuk 3 kecamatan Bagan Senembah selaku kecamatan induk dari 2 kecematan Bagan Senembah Raya dan Kecamatan Balai Jaya sebanyak total keseluruhan kurang lebih 723 orang, informasi langsung dari kepala BPN kab. Rokan Hilir bapak Rocky.

Untuk acara Rohil Milennial Road Safety Festival di target kan peserta kurang lebih 5000 orang. Acara di laksana kan di lapangan sepak bola gunung jati Bagan sinembah. Rangkaian acara sudah tersusun oleh panitia pelaksana dan juga akan di isi oleh band papan atas Repbvlik.

Acara rapat persiapan tersebut di pimpin wakil Bupati di dampingi Assisten 1, Camat Bagan sinembah, dihadiri Camat Balai jaya dan camat Bagan sinembah raya, kepolres rohil di wakili kasatlantas dan Kadishub kabupaten Rokan Hilir, seluruh kepala OPD dan tokoh masyarakat serta instansi perusahaan yang terkait. (Rls/hen)