Hukrim Gerakan 3000 Vaksinasi Masal di Bengkalis, Kapolres dan Forkopimda Dukung

Gerakan 3000 Vaksinasi Masal di Bengkalis, Kapolres dan Forkopimda Dukung

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Hari ini Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT bersama Forkopimda Bengkalis, melaksanakan kegiatan Gerakan 3000 Vaksinasi Masal, di Aula Serba Guna Vihara Hok Ann Kiong Jalan Diponegoro Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa (06/04/21).

Kegiatan itu merupakan wujud untuk mendukung Program Strategis Nasional Vaksinasi Covid-19, Pemerintah kabupaten Bengkalis bersama TNI dan Polri, Kejari Bengkalis, Dinas Kesehatan, Relawan Covid 19, dan Vihara Hok Ann Kiong.

Diawali dengan peserta vaksin diantaranya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Lizardo Gumai, Kapolsek Bengkalis, Kapolsek Bantan, Personil Polres Bengkalis, Relawan Covid-19 dan juga masyarakat yang terdaftar untuk melaksanakan Vaksinasi.

Pada kesempatan itu Kapolres Bengkalis  menyebutkan, bahwa kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Strategis Nasional Vaksinasi Covid-19, guna memutus penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini berlangsung mulai hari ini 6 April  s/d 9 April mendatang. Untuk hari pertama Selasa 6 April 2021 ditargetkan Vaksin yang akan di Vaksinasikan kepada masyarakat sebanyak 750 Vaksin,”ujar Hendra.

Lanjut Kapolres, sebelum melaksanakan Vaksinasi, masyarakat terlebih dahulu mendaftarkan diri kepada panitia dan akan dilakukan pengecekan kesehatan, dimana untuk menjadi test apakah bisa di Vaksin atau tidak.

“Jika memenuhi syarat kesehatan maka masyarakat akan dilakukan Vaksinasi,”pungkas Hendra.(jlr).