Politik DPP Partai Golkar Tetapkan Repol Sag Pimpinan DPRD Kampar

DPP Partai Golkar Tetapkan Repol Sag Pimpinan DPRD Kampar

BERBAGI

Bangkinang Kota, (TRIBUNRIAU.COM), Akhirnya Sekretaris DPD Partai Golkar Kampar Repol Sag, ditetapkan oleh DPP Partai Golkar sebagai salah satu pimpinan DPRD Kampar, setelah melalu proses di DPD Partai Golkar Kampar dan kemudian diteruskan ke DPD Partai Golkar Provinsi Riau untuk di usulkan ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

Berdasarkan surat DPP Partai Golkar nomor R.1014/Golkar/1X/2019, tanggal 12 September 2019, yang di tanda tangani oleh Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Muzir, dan Sekretaris Jendral, Lodewijk.F.Faulus, Perihal menetapkan Repol Sag sebagai pimipnan di DPRD Kampar

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kampar Ahmad Fikri Sag melalui wakil ketua bidang Kaderisasi Emil Budiono SH, via selulernya Senen 16 September 2019, “bahwa surat DPP Partai Golkar ini baru kami terima pada hari ini 16/9/2019, untuk ditindak lanjuti.” Jelas Emil.

“Surat DPP yang di sampaikan ke DPD Partai Golkar Kampar hanya sekedar pemberitahuan, namun akan ditindak lanjuti sesuai dengan perintah DPP adalah DPD Partai Golkar Provinsi Riau” Terang Emil.

“Kami sudah berkoordinasi dengan DPD Partai Golkar Riau melali sambungan telpon, DPD Partai Golkar Provinsi Riau akan menindak lanjuti surat DPP Partai Golkar tersebut, untuk di sampaikan ke DPRD Kabupaten Kampar sesegra mungkin”.

“Insyaallah minggu ini akan selesai, kalau ini selesai kita akan sampaikan ke DPRD Kampar untuk diproses lebih lanjut hingga Repol Sag ditetapkan sebagai pimpinan definitip DPRD Kabupaten Kampar”. Tambah Emil.(shm)