Olahraga Dirut Bank Riau Kepri Resmi Lepas Kontingen Porseni BPDSI XII 2017 Bandung

Dirut Bank Riau Kepri Resmi Lepas Kontingen Porseni BPDSI XII 2017 Bandung

BERBAGI

PEKANBARU, Tribunriau – Senin (21/08/17) malam, di Ballroom Dang Merdu lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR. Irvandi Gustari secara resmi melepas kontingen Bank Riau Kepri untuk berlaga di Pekan Olah Raga & Seni (Porseni) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) yang akan berlangsung tanggal 24 sampai 27 Agustus 2017 di Bandung.

Sebanyak 95 atlet Bank Riau Kepri akan bertarung memperebutkan medali pada event tersebut bersama tim dari 26 BPD yang ada di Indonesia. Kontingen Bank berlogo tiga layar terkembang ini akan mengikuti 9 cabang olah raga yaitu golf, biliar, menembak, basket, catur, futsal, karate, tenis meja, bulu tangkis dan 8 cabang seni yaitu folk song, pop singer, fashion show, menghitung uang, group band, duta bank, mtq dan azan.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen Bank Riau Kepri oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari kepada Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bank Riau Kepri Yuharman.

Dalam arahannya, Irvandi mengatakan, Porseni XII BPDSI 2017 ini merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi sesama BPD se Indonesia dan memupuk sportivitas dan bersaing secara sehat.

“Junjung tinggi sportivitas dan jaga kekompakan sesama tim,” pesannya.(rls/tn)