Ekonomi Developer PT Permata Buana Hadir di Plunggut

Developer PT Permata Buana Hadir di Plunggut

10
BERBAGI
BATAM, Tribunriau- Developer yang bergerak di bidang pembangunan perumahan, PT Permata Buana telah hadir di daerah Kecamatan Sagulung, kelurahan Sei Plunggut.

Salah seorang pegawai PT Permata Buana, Siti mengatakan bahwasanya untuk tahap awal, pihaknya akan membangun 300 unit rumah tipe 36.

“Tahap awal kita akan bangun 300 unit rumah tipe 36, tipe ini akan meramaikan dan membantu masyarakat dengan mudah memiliki rumah yang indah dan asri,” ujar Siti kepada Tribunriau, Senin (5/3/18).

Lebih lanjut, beberapa lokasi yang akan dijajal oleh PT Permata Buana ialah Tanjung Piayu, Patam dan Sagulung.

“Kita mempunyai tiga lokasi area yang akan dibangun, yaitu di daerah Tanjung Piayu, Patam, dan Sagulung,” ujar Siti   seraya mengajak masyarakat Sagulung untuk mendapatkan rumah yang asri, tertata, ramah lingkungan dan dengan harga yang terjangkau.

Dijelaskannya, PT Permata Buana juga menyerap tenaga kerja lokal di sekitar lingkungan perumahan. “Kehadiran kita juga dapat menyerap tenaga kerja di lingkungan sekitar perumahan kita dan kita juga membantu masyarakat di sekitar perumahan kita apabila mereka mau bekerja di lingkungan proyek, ini juga mengurangi pengganguran di tengah ekonomi Pulau Batam yang lagi lesu,” jelasnya.

Salah seorang Tokoh masyarakat Sei Plunggut kepada Tribunriau mengucapkan terimakasih atas hadirnya PT Permata Buana yang juga merupakan  naungan PT Cipta group, diharapkannya kelak akan dapat memperkerjakan masyarakat sekitar sehingga membantu perekonomian di Plunggut. (LIAN)