Hukrim Delapan Belas Jahitan, Akibat Terbakar Api Cemburu

Delapan Belas Jahitan, Akibat Terbakar Api Cemburu

6
BERBAGI

DUMAI, Tribunriau – Wanita berinisial M yang masih berusia 27 tahun tidak menyangka perkawinan siri bersama S (45) yang dijalaninya, membuat M mendapatkan luka robek dengan delapan belas jahitan pada bagian luar dan tiga jahitan pada bagian dalam di pinggang sebelah kanan.

Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting kepada wartawan, Rabu (19/7/2017), mengatakan bahwa M dan S yang tinggal satu rumah di Jalan Panam RT17 Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau, Kamis lalu kedatangan tamu laki-laki dan perempuan.

“Awalnya korban (berinisial M, red) saat itu kedatangan tamu 3 laki-laki dan 1 perempuan, sekitar pukul 24.30 WIB, 13 Juli 2017. Mereka ini meminta tolong kepada S untuk mencarikan rumah kontrakan,” ujar Kapolres.

Setelah itu, dikatakan AKBP Ginting, korban melihat hubungan S dengan perempuan tersebut sangat dekat, sehingga membuat korban marah dan masuk ke dalam kamar. Setelah tamu tersebut pulang, korban keluar kamar dan marah-marah dengan suara yang kuat.

“Atas perilaku korban tersebut membuat S marah, sehingga menendang gelas dan mengambil samurai yang ada di dinding, lalu mengayunkannya kearah korban. Meskipun sempat mengelak, samurai yang diayunkan S tersebut mengenai pinggang bagian kanan korban,” lanjutnya.

Tersangka berinisial S yang tidak lain suami siri korban, berhasil diamankan tim opsnal Polsek Bukit Kapur, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Arifin Ahmad RT02 Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

Saat ini tersangka sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.(GR/tn)