Unik Buset, Model Asal Jerman Miliki Payudara 18Kg!

Buset, Model Asal Jerman Miliki Payudara 18Kg!

15
BERBAGI

Tribunriau-
Sejak lama payudara memang sudah dianggap sebagai salah satu daya tarik wanita secara fisik. Tak heran jika banyak wanita yang berusaha membuat payudara mereka terlihat indah. Mulai dari melakukan operasi plastik hingga memperbesar payudara.

Beberapa orang juga menganggap bahwa payudara yang besar lebih menarik. Karena itu, tak heran jika mereka berlomba-lomba ingin memiliki payudara terbesar lewat berbagai cara. Salah satunya adalah Beshine, seorang model majalah dewasa asal Jerman, yang memperbesar payudaranya hingga berukuran 32Z.

Saking besarnya, payudara ‘raksasa’ Beshine bahkan diklaim sebagai payudara palsu terbesar sedunia. Beshine memperbesar payudaranya lewat cara operasi plastik. Payudara Beshine kini mengandung 10 liter saline solution dan memiliki berat sembilan kilogram masing-masingnya, seperti dilansir oleh Metro (13/01).

Menurut RadarOnline, konon model bernama asli Mayra Hills ini memiliki payudara berukuran cup-A. Namun obsesinya untuk memiliki payudara besar membuatnya melakukan langkah ekstrem seperti yang dilakukannya saat ini. Memiliki payudara terbesar tampaknya juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi Beshine.

“Beshine suka memiliki payudara terbesar sejagad dan menyapa Anda dengan payudaranya yang selalu tumbuh dan terbesar sejagat,” tulis Beshine pada blog resminya.

Beshine menambahkan bahwa tampil di depan umum dengan payudara besar selalu menjadi petualangan tersendiri baginya.

Sementara itu, wanita yang memiliki payudara alami terbesar di dunia adalah Annie Hawkins-Turner. Wanita yang memenangkan Guiness World Record ini memiliki ukuran payudara 48V. Annie mengaku payudaranya terus tumbuh sejak usia sembilan tahun dan terus tumbuh tak wajar.(net/isk)