Pendidikan Bupati Rohil Lantik 107 kepala sekolah

Bupati Rohil Lantik 107 kepala sekolah

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno.AMp melantik serta pengambilan sumpah jabatan sebanyak 107 kepala sekolah dilingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir, selasa (3/12/19) di Gedung H. Misran Rais Bagansiapiapi.

” Kemaren baru dilantik, kemudian dilantik lagi, hanya selang waktu 2 bulan sebanyak 107 orang kepala sekolah dilantik, yang terdiri dari 5 kecamatan, yakni : kecamatan tanjung medan, Bagan sinembah Raya, Bagan sinembah, Balai Jaya dan kecamatan pujud,” jelas Bupati Rohil H. Suyatno.

Pelantikan ini Karena adanya pergeseran penetapan kode wilayah kecamatan yang punya pengaruh terhadap keberadaan sekolah Dasar (SD) , makanya kepala Dinas (kadis) pendidikan Rokan Hilir mengharuskan ada pengukuhan kembali.

” Alhamdulillah kode wilayah kecamatan itu sudah keluar atas keputusan menteri dalam negeri, selama ini belum ,” ujarnya.

Untuk itu Tugas Bapak / Ibu jalankanlah dengan sebaik – baiknya, tugas Kami tetap akan melakukan evaluasi kembali terhadap kinerja Bapak / ibu, misalnya hari ini menjadi kepala sekolah SD 01 nanti dalam 2 bulan lagi bisa saja bergeser karena ada sesuatu disitu , mudah – mudahan tidak terjadi karena Guru itu orangnya baik – baik,” kata suyatno (hen)