Hukrim Body Mobil Rongsokan Terlepas Saat Diderek, Kendaraan Penderek Langsung Kabur dari Lokasi

Body Mobil Rongsokan Terlepas Saat Diderek, Kendaraan Penderek Langsung Kabur dari Lokasi

BERBAGI

TAMBANG – (TRIBUNRIAU.COM) Sebuah mobil rongsokan yang tengah diderek melewati Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang terlepas hingga tertabrak oleh mobil Dump Truk yang berada dibelakangnya, naasnya kendaraan jenis truk yang menarik mobil rongsokan ini langsung kabur meninggalkan mobil rongsokan yang didereknya itu.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa pagi (6/8/2019) sekira pukul 05.10 Wib di KM 29 Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang, wilayah Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya Bumper depan Dump Truk yang dikemudikan Muis (38) warga Danau Bingkuang ini mengalami kerusakan ringan, sementara mobil rongsokan yang terlepas itu telah diamankan petugas ke Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dijelaskan Kapolsek Tambang ini bahwa beberapa saat setelah kejadian dirinya langsung perintahkan angggotanya mendatangi TKP.

Petugas kemudian menyingkirkan body mobil rongsokan yang tidak memiliki mesin ini kepinggir jalan untuk melancarkan arus lalulintas, selanjutnya body mobil yang ditinggal ini diamankan ke Polsek Tambang.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Tambang bahwa pihaknya masih menyelidiki pemilik dan penderek body mobil yang tidak bertanggungjawab ini, jelasnya.(shm)