Semesta Riau Bengkalis Terima Satu Unit mobil Pick Up Dari Bank Riau Kepri

Bengkalis Terima Satu Unit mobil Pick Up Dari Bank Riau Kepri

4
BERBAGI

BENGKALIS, Tribunriau – Pemerintah Kabupaten Bengkalis menerima langsung dana kemitraan atau Corporate Social Responsibilty (CSR) dari Bank Riau Kepri berupa 1 (satu) unit kendaraan pick up Suzuki GC 415 T (4×2) M/T. 

Penyerahan langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Eka Afriadi kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE.MM didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H. Eduar Daud pada acara ramah tamah bersama Veteran, Pejuang Angkatan 45, Warakawuri, Wredhatama dan para teladan Paskibra, di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, Jalan Antara, Bengkalis, Jumat (18/8/17).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE.MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri, atas diserahkannya Program Kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Bengkalis.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan 1 (satu) unit kendaraan operasional untuk Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis melalui dana CSR Bank Riau Kepri” kata Amril.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Eka Afriadi berharap bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bengkalis.

”Penyerahan program kemitraan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri  dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya” ujarnya.(Rls/tn)