Sosbud Bantuan Sembako Manajemen PT PCR Untuk Warga Jl.Purnama

Bantuan Sembako Manajemen PT PCR Untuk Warga Jl.Purnama

BERBAGI

Bengkalis (Duri), Tribunriau – Kembali Manajemen PMKS (Pabrik Minyak Kelapa Sawit) PT.Permata Citra Rangau (PCR) Sebanga Duri, dengan program CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan bantuan sembako bagi warga sekitar pabrik, di Jl.Purnama RT 05 RW 06 Sebanga Duri, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (22/09/21).

“Bantuan sembako itu berupa beras 20 Kg dan 10 Kg, gula pasir dan minyak goreng,” kata Direktur PT.PCR Ariansyah melalui Humas Nurislami dan Sutrisno.

Ditambahkan Sutrisno, bahwa program CSR perusahaan sudah dilakukan pada bulan sebelumnya (Agustus, red), dengan pemberian bantuan sembako sama seperti yang diberikan hari ini.

“Rencananya akan dilakukan secara berkesinambungan, yaitu tiap bulannya.Tujuannya adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak manajemen dengan warga sekitar pabrik.Bahwa pihak manajemen perusahaan peduli dengan warga sekitar pabrik dan lingkungannya,” kata Sutrisno.

“Dengan melalui CSR inilah pihak manajemen perusahaan dapat menjalin keakraban dengan masyarakat.Memang, bantuan yang diberikan belum memadai, atau belum sepenuhnya seperti yang diinginkan warga lainnya, tetapi kami khususkan dulu bagi warga sekitar pabrik,” terang Sutrisno.

Tampak wajah warga pada saat menerima bantuan sembako itu, sepertinya senyum-senyum simpul dan bahagia, sembari mengucapkan terimakasih. “Terimakasih pak atas bantuannya, kami doakan perusahaan semakin maju,” ucap warga.(jlr).