Kesehatan 8 Jenis Pelayanan Di RSUD Bangkinang Tidak Perlu Pembiayaan

8 Jenis Pelayanan Di RSUD Bangkinang Tidak Perlu Pembiayaan

BERBAGI

Bangkinang kota, (TRIBUNRIAU.COM)-pelayanan di RSUD Bangkinang selalu mendapat penilaian yang kurang bagus dari berbagaai kalangan, kerap kali pimpinan dan pegawai RSUD mendapat laporan dan kritikan yang tak elok dari Pemda sendiri bahkan anggota dewan yang sidak ke RSUD.

Tidak sampai disitu saja pimpinan RSUD itu sering bongkar pasang, seiring bergantinya kepala daerah dengan harapan Managamen dan pelayanan terhadap masyarakat akan bertambah membaik, pupus sudah ketika kebijakan politik tidak searah dengan kebijakan teknis, sehingga harapan hanya tinggal sebuah mimpi buruk.

Era kepemimpinan Kepala daerah Kampar yang baru, kembali harapan baru dibangun kiranya harapan masyarakat Kampar yang sakit dapat terlayani berobat sebagai sebagaimana mestinya.

Muncul pimpinan RSUD yang baru Dr.A.Fitra Abadi, dengan Tim Work nya bertekad memenuhi segala harapan masyarakat Kampar yang ingin berobat ke RSUD Bangkinang, ketika dijumpai Tribunriau.com selasa 16/7/2019, Ia menyampaikan, “ada 8 jenis pelayanan yang tidak perlu pembiayaan.diantaranya:

Budaya kerja:
1. Jujur : dalam bersikap,dalam berbicara,dalam bertanggunggung jawab. Nilai tertinggi dari manusia ad kepercayaan dan akan tumbuh dari kejujuran.
2. Loyal : bentuk keikhlasan bekerja,berkontribusi,serta komitmen.solid dan tangguhnya rsud tergantung pd loyalitas karyawan yg akhirnya akan membawa kesejahteraan bersama.
3. Disiplin : disiplin yg kuat melahirkan karaktet yg terlatih,akhirnya karakter tsb menjadi pondasi kepemimpinan dlm bekerja.
4. Melayani : melayani secara total, menjiwai,dgn ketulusan,keceriaan,kehangatan,kesabaran,keuletan dan penuh kerendahan hati.
5. Tanggung jawab : pribadi yg bertanggung jawab ad pribadi yang memiliki tanggung jawab mencerminkan kemampuan yg tinggi.
6. Peduli : kepudulian yg tulus,penuh perhatian dan empati kunci kesuksesan.
7. Teliti : teliti dan cermat dlm setiap pekerjaan menjadikan hasil pekerjaan yg sempurna dan bernilai tinggi.
8. Pembelajaran : karakter pembelajar dan pekerja keras akan menjadikan pekerja cerdas, akhirnya membentuk pribadi yg ahli dibidangnya.

Harapan Dirut RSUD yang baru ” mohon dukungan masyarakat Kampar, berikan kami kritik yang membangun, kiranya masyarakat Kampar memberi kepercayaan kepada kami” tambah fitra.(shm)