Hukrim Warga Rohul Tewas Tersambar Petir

Warga Rohul Tewas Tersambar Petir

BERBAGI
Jenazah Nofrizal tersambar petir

Rokan Hulu – Warga Desa Giti, Kecamatan Kabun, Nofrizal (34) meninggal dunia setelah tersambar petir saat duduk di teras rumah kosong usai memperbaiki rumah warga, Sabtu (1/4/2017) sore. Sedangkan tiga rekannya selamat, dari sambaran petir.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Suheri Sitorus, dari laporan Kepala Desa Giti H. Wagiran ke Polsek Kabun membenarkan kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum, Sabtu sore, usai memperbaiki rumah warga di Desa Giti Kecamatan Kabun, R regar, korban bersama tiga rekannya sekitar pukul 16.20 Wib berencana akan pulang. Namun dalam perjalanan turun hujan disertai petir. Korban dan tiga rekannya beristirahat di teras rumah kosong milik warga.

Namun, tiba-tiba kilat petir menggelegar dan langsung menyambar korban yang duduk berteduh di teras rumah kosong tersebut. Sementara, ketiga rekannya selamat. Ketika pentir menyambar, korban langsung tidak sadarkan diri. Lalu, ketiga rekannya berteriak minta tolong ke istri dan mertua korban yang rumahnya tidak jauh dari TKP.

“Saat dibawa ke Klinik Panji Husada, Kabun, korban sudah meninggal dunia,” ungkap IPDA Suheri.

Kini, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga oleh Kades Giti H. Wagiran, bersama Piket Spk Polsek Kabun Aiptu Naimun M. Nur, Bhabinkamtibmas Desa Giti Bripka Togi MH Butar Butar, dan Bripka Undrizal, dan rencananya akan dikebumikan pada Minggu (2/3/2017) siang, (red)