Ekonomi Wabup Rohil Menghadiri Penilaian Lomba UP2K PKK

Wabup Rohil Menghadiri Penilaian Lomba UP2K PKK

BERBAGI

ROHIL,Tribunriau – Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman SS. MH menghadiri kegiatan acara lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K ) PKK dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir tahun 2021, Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman, SS.MH mengatakan, tujuan PKK adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Namun, jelas Dia, yang lebih penting adalah bagaimana Ibu-ibu PKK di Rohil dapat meningkatkan pendapatan keluarga, Terutama hasil akhirnya adalah berkurangnya kemiskinan dan menambah kesejahteraan keluarga.

” saya berharap Produk-produk UP2K dari Rokan Hilir akan menjadi Juara pertama di ajang Lomba UP2K tingkat Provinsi ini,” paparnya.

Dikatakanya, Rokan Hilir mempunyai banyak Produk-produk unggulan asli Rohil yang bagus dan sangat enak dari berbagai Kecamatan yang ada di Rokan Hilir.

” Dengan melihat produk UP2K dari Kabupaten Rokan Hilir ini, insyallah Rohil menjadi juara pertama di ajang lomba UP2K ini tingkat Provinsi ini, ” harap sulaiman.

Turut hadir Wakil Bupati H. Sulaiman SS. MH, Wakil Ketua TP PKK Rohil Sari Eka Rahmi, Ketua GMRB Nadallia Ayu Rokan, Kadis Kominfo Hermanto, Kadis Kesehatan Ahmad Yusuf, Kadis PMD Yandra.

(Hen)