Wabup Rohil H.Sulaiman Pimpin Apel 17 Hari Bulan dan Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

0

ROHIL, Tribunriau – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman,SS.MH memimpin apel pagi 17 hari bulan dan sekaligus halal bihalal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil pasca liburan Idul Fitri 1445 H/2024 M dan cuti bersama, Rabu (17/4/2024) di halaman kantor BPKAD jalan merdeka Bagansiapiapi.

Hadir pada apel tersebut Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Asisten I Setda H. Fery H Praya, asisten II setda M Nurhidayat, Kepala BKPSDM Acil Rusdianto, Kadis Damkar Syafar, Kadis Disparpora Rahmatul Zamri, Kaban Bapenda Cicik Mawardi, Kadis Pendidikan Asril Arief, Kadis Satpol PP, Kadis Inspektorat Roy Azlan, Kadis Disperindagsar Mursal, Kadis PMDK Yandra, Kadis BPKAD H. Darwan serta para ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Rohil.

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman,SS.MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan non ASN yang mengikuti apel.

” Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita tingkatkan kembali tali silaturrahmi antara sesama,” katanya.

Ia berharap momentum Lebaran 2024 membawa semangat bagi ASN di Pemerintah Kabupaten Rohil untuk lebih amanah dalam kehidupan pribadi, berkeluarga, bertetangga, bermasyarakat, maupun berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut dikatakannya, apel hari ini sekaligus halal bihalal pasca menjalankan libur Lebaran sudah semestinya dijadikan sebagai semangat dan motivasi guna memacu untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN).

Melalui apel ini, tambah Dia, agar semangat Idul Fitri ini dapat terus terjaga dan digelorakan sebagai modal utama dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Rohil yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah, sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

” Tentunya apel pagi perdana setelah libur lebaran idul fitri, saya berharap kepada para ASN tetap semangat dalam bekerja dan bertanggungjawab,” Sebut sulaiman. (Hen).