Turnamen “Taruna Extra Domino” Dibuka Secara Resmi Camat Riki

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri dan membuka secara resmi Turnamen “Taruna Extra Domino” dalam memperebutkan Piala Karang Taruna Kecamatan Mandau Tahun 2023, Senin malam (11/12/23).

Menurut penjelasan panitia, Turnamen “Taruna Extra Domino” ini dilaksanakan di Piramida Cafe, yang diikuti puluhan tim yang dibagi menjadi 4 Pool yaitu, Pool Taruna, Pool Mandau, Pool Coklat dan Pool Extra.

Selanjutnya sambutan Riki Rihardi mengatakan, bahwa Turnamen Domino ini terselenggara dengan tujuan agar para Pemuda-pemuda dan masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau tetap terjaga Silaturahminya.

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau, sangat mensupport kegiatan positif yang digelar oleh Karang Taruna Mandau untuk Pemuda Kecamatan Mandau, kepada seluruh peserta kami berharap agar selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan nantinya, sebab kalah dan menang didalam suatu pertandingan itu hal yang biasa, marilah kita bersama-sama bersemangat untuk mengikuti Turnamen Domino ini,” kata Camat.

Untuk diketahui, permainan Domino ini salah satu permainan asah otak bagaimana menunjukkan saling bekerjasama untuk mencapai tujuan, maka dari itu pertandingan Domino saat ini tidak hanya menjadi olahraga biasa di tengah-tengah masyarakat, tetapi telah dipertandingkan secara nasional, dibawah naungan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI).

Tampak hadir dikegiatan, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Septian Nugraha, Syafroni Untung, Danramil Mandau Kapten Jemirianto, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainya.(jlr).