Olahraga Turnamen Bupati Cup 2018 Bakal Digelar PSSI Rohil

Turnamen Bupati Cup 2018 Bakal Digelar PSSI Rohil

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Rokan Hilir (Rohil) akan menggelar turnamen terbuka untuk umum Se-Rohil U-19 pada tanggal 5 Februari 2018, memperebutkan Piala Bupati Cup 2018.

Total hadiah yang disiapkan senilai Rp30 Juta dengan rincian Juara I Rp10 Juta, Juara II Rp7,5 Juta, Juara III Rp5 Juta dan Juara IV Rp2,5 Juta ditambah trofi. Sementara setiap tim dikenakan uang pendaftaran sebesar Rp500.000.

Usai menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana turnamen, Ketua PSSI Rohil, Suwandi S.Sos mengatakan, turnamen ini sebagai ajang seleksi menuju Piala Gubernur Riau 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

“Anak-anak kita dari masing-masing tim yang bagus bermain akan kita ambil dan akan diseleksi, yang lulus seleksi itu yang akan dibawa ke Piala Gubernur Riau,” katanya.

Suwandi juga menyampaikan bahwa turnamen direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau dan Bupati Rohil, Pada pembukaan juga akan ada pertandingan persahabatan antara klub nasional dengan klub lokal Rohil.

“Rencananya juga partai pembukan turnamen akan ada pertandingan persahabatan antara PSPS Riau dengan Rohil FC. Selain dihadiri gubri dan bupati, Kita akan mengundang juga Ketua PSSI Riau, Sekjen dan Manager PSPS Riau,” jelas Suwandi.

Saipul Tarmizi yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa pendaftaran dibuka tanggal 18 Januari sampai dengan 2 Februari 2018, Tecnical Meeting (TM) dijadwalkan pada tanggal 3 Februari setelah pendaftaran ditutup.

Sedangkan Screning pemain dijadwal tanggal 5 Februari pagi. “Sorenya setelah screening pemain langsung pembukaan turnamen, Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan yang diundang dapat menghadiri,” ujar Syaiful.(HR/tn)