Nasional Titek Soeharto Minta Kepengurusan DPP Golkar Dirombak

Titek Soeharto Minta Kepengurusan DPP Golkar Dirombak

3
BERBAGI

JAKARTA- Wakil Dewan Pakar Partai Golkar, Titiek Soeharto berharap kepengurusan DPP Partai Golkar dirombak. Menurut putri mendiang mantan presiden Soeharto itu, perombakan perlu dilakukan untuk menjadikan Partai Golkar yang lebih baik lagi.

Hanya saja, kata Titiek, perombakan tidak perlu secara menyeluruh, cuma sebatas yang perlu diganti. “Kalau mau partai ini lebih baik lagi saya rasa Golkar perlu perombakan revitalisasi dari pengurus itu. Tapi cukup yang perlu diganti saja,” harap Titiek Soeharto, saat ditemui di JCC, jakarta, Senin (18/12).

Dengan demikian, dia berharap Rapimnas III Partai Golkar itu menghasilkan ketua umum Golkar yang bisa membawa Golkar ke arah lebih baik lagi. Titiek enggan partai berlambang pohon beringin itu terjerumus ke masalah yang sama.

Kemudian terkait Airlangga Hartarto, dia mengaku yakin Menteri Perindustrian itu mampu menjalankan tugasnya sebagai ketua umum Golkar menggantikan Setya Novanto. Tidak hanya itu, dia juga percaya meski saat ini Airlangga masih menjabat sebagai menteri masih bisa membagi tugas dan membawa Golkar lebih baik lagi ke depannya.

“Pak Airlangga itu kader yang memang mampu membawa Golkar lebih baik lagi,” tutup Titiek. (red)