Semesta Riau Sekjend Gemar Dumai Tolak Ahmad Syah Harrofie jadi Pj Sekdaprov Riau

Sekjend Gemar Dumai Tolak Ahmad Syah Harrofie jadi Pj Sekdaprov Riau

BERBAGI
Sekjend Gemar Kota Dumai, J Harianto

DUMAI, Tribunriau- Sekretaris Jendral (Sekjend) Gerakan Masyarakat (Gemar) Kota Dumai, J. Harianto menolak rencana Gubernur Riau, H Syamsuar untuk melantik Ahmad Syah Harrofie sebagai Pj Sekdaprov Riau.

Pasalnya, dijelaskan Harianto, masih banyak orang-orang yang berkompeten dan loyal terhadap visi-misi Syamsuar-Eddy Natar tersebut.

“Masih banyak yang berkompeten, loyal dan ikut membantu demi terwujudnya visi-misi Syamsuar-Eddy Natar,” ujar Harianto, Rabu (14/8/2019).

Dikatakannya, Gemar Kota Dumai yang notabene pendukung Syamsuar-Eddy Natar pada pilgub lalu, meminta agar Gubernur Riau meninjau kembali, bahkan membatalkan rencana serah terima jabatan yang akan dilangsungkan pada siang ini.

“Kami selaku pendukung Syamsuar-Eddy Natar di Kota Dumai yang berhasil mengantarkan mereka menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau meminta agar meninjau kembali keputusan tersebut, batalkan acara serah terima jabatan yang rencananya akan digelar siang ini,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Pj Sekdaprov Riau dijabat oleh Ahmad Hijazi, jabatan tersebut menurut surat keputusan hanya 3 bulan. (isk)