Semesta Riau Sekcam Mandau Hadiri Penutupan MTQ Kelurahan Air Jamban

Sekcam Mandau Hadiri Penutupan MTQ Kelurahan Air Jamban

BERBAGI

Bengkalis (Duri), Tribunrau – Telah berlangsung selama 3 hari, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-3 Kelurahan Air Jamban secara resmi ditutup oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, mewakili Camat Riki Rihardi, di halaman kantor Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu malam (22/06/22).

Sedangkan para peserta diikuti oleh 18 RW, dan khafilah sebanyak 153 orang dari 25 RW yang ada. Juara umum pada perhelatan MTQ ke-3 Keluraham Air Jamban adalah RW 24 dan pemenang pawai Ta’aruf adalah RW 20.

Lurah Air Jamban Rahmadhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti MTQ, dan juga seluruh Perangkat Kelurahan Air Jamban yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kepada Qori’ dan Qori’ah yang keluar sebagai pemenang pada MTQ kali ini, untuk meningkatkan lagi kemampuan serta mempersiapkan diri mengikuti perhelatan MTQ di tingkat Kecamatan,” kata Rahmadhani.

Lalu, Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, mengucapkan tahniah kepada khafilah yang menjadi pemenang-pemenang pada MTQ ke-3 Kelurahan Air Jamban.

“Kami berpesan kepada khafilah agar jangan berpuas diri dengan hasil yang telah didapat, karna dalam kompetisi ada kalah dan ada menang, dan juga kami sampaikan agar para khafilah agar tidak hanya menjadikan MTQ ini sebagai seremonial saja, namun juga menerapkan dan mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an dan mengamalkan ajaran Nabi dalam kehidupan sehari-hari agar diberkahi oleh Allah Subhanahu Wata’ala,” kata Yoan Dema.

Sebagai Qori terbaik pada MTQ ke-3 tahun 2022 ini,  diraih oleh Zatil Aqhnia dari cabang tilawah remaja putri yang berasal dari RW 04 Kelurahan Air Jamban.(jlr).