Politik Ratusan Kader Golkar Datangi KPUD Kampar

Ratusan Kader Golkar Datangi KPUD Kampar

11
BERBAGI

KAMPAR, Tribunriau – Ratusan kader Partai Golkar Kampar, Senin (16/10/17)  mengantarkan partai Golkar  untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kampar sebagai partai peserta pemilu legislatif dan pilpres pada tahun 2019.

Mereka berangkat dari Kantor DPD Partai Golkar Kampar di Jalan A Yani pada pukul 9.30 wib. Diawali dengan do’a bersama dan pengarahan dari ketua DPD Partai Golkar Kampar Ahmad Fikri Sag. Selanjutnya berangkat ke KPUD Kampar secara bersama dengan iringan becak Bangkinang.

Katua KPUD Kampar Yaktarullah menerima langsung rombongan Partai Golkar kampar yang di pimpin oleh ketua DPD Golkar Kampar Ahmad Fikri Sag.

Senen tanggal 16 oktober 2017, merupakan hari terakhir pendaftaran partai semenjak dibukanya pendaftaran oleh KPUD Kampar. “Partai Golkar Kampar itu bukan tidak siap mendaftar dari awal pendaftaran. Golkar Kampar itu paling siap, tapi kita diperintahkan oleh DPP Partai Golkar bahwa seluruh DPD se Indonesia mendaftar pada senin tanggal 16 oktober 2017. Bukti kesiapan, kita satu-satunya partai yang mendaftar di KPUD Kampar yang lansung mendapat Bukti Tanda terima dari KPUD Kampar yang dinyatakan lengkap berkasnya,” Jelas Ahmad Fikri.

Usai mendaftar di KPUD Kampar, rombongan kembali menuju ke Kantor Golkar Kampar, dan dilanjutkan dengan acara makan bersama.(Tn)