Politik Rapat Paripurna DPRD Kampar, Usulkan Repol Sag Pimpinan DPRD Kampar Dari Partai...

Rapat Paripurna DPRD Kampar, Usulkan Repol Sag Pimpinan DPRD Kampar Dari Partai Golkar

BERBAGI

Bangkinang Kota, (TRIBUNRIAU.COM) – untuk yang ke 2 kalinya DPRD Kampar periode yang baru melaksanakan rapat paripurna dengan agenda masih seputaran pengusulan pimpinan definitif DPRD Kampar periode 2019 – 2024 selasa 17/9/2019

Rapat Paripurna DPRD Kampar, Pengusulan 1 Nama Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Kampar Dari Partai Golongan Karya, dengan surat masuk dari DPD Partai Golkar Kampar yang dibacakan oleh PLH Sekwan Sabaruddin 8S.sos.

Berdasarkan surat DPD Partai Golkar Kampar Nomor : B-63 Golkar-K/1X/2018, Tamggal 16/9/2019, Perihal Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Kampar, yang di sampaikan kepada pimpinan sementara DPRD Kabupaten Kampar, bahwa menetapkan Repol Sag sebagai pimipnan DPRD Kampar dari Partai Golkar.

Melalui penetapan rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar Repol Sag diusulkan ke Gubernur Riau untuk diterbitkan surat kepurusan Gubernur Riau untuk ditetap sebagai pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Kampar.

Yang mana sebelumnya melalui rapat Paripurna DPRD Kampar juga sudah diusulkan ke Gubernur Riau untuk pimpinan Definitif DPRD Kampar dari partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Akhirnya rapat paripurna DPRD Kampar yang di pimpin oleh Ketua Sementara M.Faisal ST MT. Dan wakil ketua sementara Juswari Umar Said SH MH, ditutup setelah anggota DPRD Kampar menerima usulan ini.

Sementara surat DPD Partai Golkar Kampar Nomor B-62/PG-KPR/1X/2019, Tanggal 3 September 2019, Perihal Nama Pimpinan Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kampar yang ditujukan Kepada Ketua sementara

Berdasarkan keputusan rapat pengurus harian DPD Partai Golkar Kampar memutuskan bahwa, Agus Candra Sip. Ketua FPG, Ramlan, Wakil Ketua FPG, Harsono, Sekretaris FPG, Repol Sag.Anggot FPG, Safi’i.Anggota FPG, Iib Nursaleh S.Kom. : Anggota. FPG.(shm)