Rapat KUA-PPAS APBD TA 2024, DPRD Rohil Bahas Pemerataan Pembangunan Disetiap Kecamatan

0

ROHIL, Tribunriau – Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat lanjutan dengan Tim Anggaran pemerintah Daerah (TAPD) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rohil terkait KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2024, selasa (13/11/23) diruang rapat paripurna DPRD Rohil Bagansiapiapi.

” Hari ini kita melaksanakan rapat lanjutan antara Banggar DPRD Rohil dengan TAPD dan juga seluruh OPD dilingkungan pemerintah yang hadir terkait KUA-PPAS APBD Tahun 2024″, Kata wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi.

Tentunya kami berharap kepada TAPD dan semua OPD agar membawa rincian kegiatan tahun 2024, supaya nanti pembahasan nya dapat epektif, Yang mana prioritas kita dahulukan, ujarnya.

” kemudian, Pada rapat ini juga membahas pemerataan pembangunan disetiap kecamatan juga menjadi unsur salah satu nya dan juga Visi misi kepala Daerah apa yang menonjol, salah satunya bidang kesehatan nanti diutamakan dalam pembahasan”, beber Basiran Nur Efendi.

Lebih lanjut Dikatakanya, karena pada rapat hari ini belum seluruh OPD Belum memberikan rincian kegiatan yang akan dibuat untuk tahun 2024, makanya rapat kita tunda dulu, nanti apabila OPD menyampaikan semua baru kita adakan rapat pembahasan selanjutnya supaya lebih epektif, dari sisi waktu, keuangan Daerah. karena keuangan Daerah terbatas, tidak semua juga yang ada dalam RKPD sebelumnya akan masuk semua, nanti disesuaikan dengan kondisi keuangan Daerah.

” Baru beberapa dinas yang memberikan rincian dan adalagi beberapa dinas yang belum, insya Allah minggu ini akan selesai dan minggu depan kita bahas kembali “, ringkas Basiran Nur Efendi. (Hen).