Olahraga Puluhan Crosser Ikuti Kejurda Motorcross Piala Bupati Rohul Putaran V Riau

Puluhan Crosser Ikuti Kejurda Motorcross Piala Bupati Rohul Putaran V Riau

20
BERBAGI

ROKAN HULU, Tribun Riau- Sekitar 50 crosser lebih, mengikuti Kejurda Motocross-Grasstrack Piala Bupati Rokan Hulu (Rohul) putaran V Riau di Sirkuit Purba MX Kilometer 16, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara.

Kelihatan Kejurda Motorcross-Grasstrack digelar dua hari, mulai Sabtu (15/12/2018) hingga Minggu (16/12/2018), dihadiri Tokoh Pemuda Rohul Alpasirin S.Ip, M.Ip, Tokoh Pemuda Mahato Pirnando Hutagalung SH, perwakilan Pemerintah Desa Mahato, para pemuda Mahato, serta dijaga oleh anggota Kepolisian.

Diakui Ketua Panita Kejurda Motorcross-Grasstrack Piala Bupati Rohul putaran V Riau, Andre Purba MX, mengatakan pada Kejurda putaran V berhadiah total Rp 50 juta ini ada 16 kelas dilombakan.

Sebut Andre, pada Kejurda selama dua hari ini, kelas SE 250 cc merupakan kelas utama untuk penentuan juara Kejurda Motorcross putaran V.

“Berharap para crosser bermain sportif, sehingga even ini berakhir sukses,” kata Andre.

Tokoh Pemuda Rohul, Alpasirin, dirinya‎ mengapresiasi Kejurda Motorcross putaran V Riau yang digagas oleh pemuda Mahato dan didukung penuh oleh Tokoh Pemuda Mahato Pirnando Hutagalung.

Sebut Alpasirin, Kejurda Motorcross ini perlu dilaksanakan secara berkelanjutan, sebab olahraga seperti ini dapat menjauhkan para pemuda dari kenakalan remaja dan Narkoba.

“Semoga kegiatan berjalan lancar. Dan tentunya semua crosser membalap dengan hati-hati, tertib dan sportif,” pesan Alpasirin.

Diakui Pirnando Hutagalung, dirinya berterima kasih kepada para sponsor yang mendukung penuh Kejurda Motorcross putaran V Riau tersebut. Juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut meramaikan. (mad)