PT SRL dan PT Priatama Bantu Perbaikan Jalan Rusak di Rupat

0
PT SRL dan PT Priatama Bantu Perbaikan Jalan Rusak di Rupat
Progres perbaikan jalan PU Tanjung Kapal

RUPAT, Tribunriau – PT Sumatera Riang Lestari (SRL) dan PT Priatama Kebun Sawit bantu perbaikan jalan rusak di Rupat, Bengkalis, Minggu (5/2).

Dua perusahaan tersebut memperbaiki jalan tepatnya di lokasi Jalan PU Kelurahan Tanjung Kapal, Rupat, Bengkalis.

Pantauan di lapangan, tampak pengerjaan penimbunan jalan disertai BES untuk menutupi jalan yang berlubang serta berlumpur.

Selain itu, PT SRL diketahui menurunkan dua unit alat berat serta puluhan anggota, dan PT Priatama turut membantu material BES.

Hal tersebut disampaikan koodinator perbaikan jalan, Vian Rampang (40) kepada awak media ini saat berada di lokasi.

“Terimakasih kepada PT SRL dan PT Priatama yang telah membantu kami masyarakat Rupat,” ujarnya sembari mengatakan bahwa pekerjaan akan dilanjutkan hingga selesai.

Ia juga berharap, dengan adanya bantuan itu, hubungan antara perusahaan dan masyarakat kedepannya dapat lebih baik.

“Kedepanya lebih baik lagi hubungan masyarakat dengan perusahaan yang ada di Rupat,” tambahnya.

Bantuan dari perusahaan tersebut merupakan respon aktif ketika masyarakat mengeluhkan beberapa titik ruas jalan rusak yang sulit dilalui ketika musim hujan.

Salah seorang masyarakat di lokasi ketika dimintai tanggapan meminta ketulusan pemerintah untuk memperhatikan nasib jalan mereka.

“Jalan ini sangatlah rusak parah, belum ada perbaikan dari pemerintahan maupun perbaikan pemeliharaan, belum tersentuh sampai saat ini,” keluhnya.

“Yang kami harapkan dari pemerintah kabupaten, lihatlah kondisi jalan kami ini, dari Desa Darul Aman sampai Kelurahan Tanjung Kapal, inilah akses jalan menuju kecamatan atau pun menuju roro Tanjung Kapal,” tambahnya seraya menunjukkan ruas jalan yang rusak.

“Kami mohon tahun ini ada anggaran untuk perbaikan jalan kami ini dan terimakasih kepada pak Lurah Tanjung Kapal yang mendukung kegiatan kami ini sebagai pengurus pelaksanaan jalan tersebut dan terimakasih semua pihak yang telah terlibat ikut serta membantu, baik itu menyumbangkan mobil dan yang lain-lain,” pungkasnya.

Penulis: Johanes Mangunsong
Editor: Iskandar Z