PT PCR Berikan Santunan 37 Anak Yatim

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445H/2024M, Manajemen PT.Permata Citra Rangau (PCR) melaksanakan kegiatan Doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan operasi PT PCR.

Pemberian santunan kepada anak yatim ini, dilakukan di dalam ruangan Musholla lingkungan PT PCR Jalan Gajah Mada km 3 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (09/03/24).

Acara kegiatan dimulai kata sambutan dan pembukaan oleh Humas PT PCR Nur Islami, menyampaikan beberapa agenda dalam pertemuan dan diawali dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh ustadz AS Dalimunthe selaku pimpinan pesantren Al ihwan, kemudian pihak manajemen memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 37 Orang.

Sambutan dari GM PT.PCR Muhammad Ali melalui Menejer PT.PCR Bambang menyampaikan, menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M tim manajemen melakukan acara Doa bersama serta memberikan santunan terhadap anak yatim.

“Semoga acara kita dapat berkah oleh Allah SWT dan kita diberi kekuatan dalam menjalani ibadah puasa, semoga juga usaha kita ini bisa berjalan dengan baik, dengan berhasilnya usaha kita maka perusahaan akan selalu memperhatikan anak-anak¬† yatim kita,” kata Bambang.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh manajemen PT.PCR, turut juga dihadiri Ketua RT, tokoh agama, dan sebanyak 37 orang anak yatim, sekanjutnya acara ditutup dengan makan bersama.(jlr/rls).