Tajuk Proyek Semenisasi Desember 20 Sudah Rusak

Proyek Semenisasi Desember 20 Sudah Rusak

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Proyek semenisasi jalan yang dikerjakan kontraktor pada Desember 2020 sudah rusak, sepertinya dikerjakan asal jadi atau yang penting selesai pekerjaan, hasilnya tidak mau tau.Hal ini biasa bagi kontraktor nakal, yang hanya ingin meraup keuntungan saja.Tepatnya di Jalan Arjuna RT 04 RW 24 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Tim wartawan yang melihat jalan itu, Jumat (28/05/2021) sore, tampak semennya pada lapisan atas sudah terkikis, yang tampak hanya batu kerikil kecil saja, dan ada yang sudah retak (seperti terlihat dalam gambar), plang proyek juga tidak ada.

Ketika mau dikonfirmasi dengan Ketua RT 04  tidak berada dirumah, dijawab beberapa anak tetangganya, mereka sekeluarga baru pergi pulang kampung.

Sabtu siang (29/05/2021) pukul 11.26 Wib, ketika ditanyakan ke Lurah Air Jamban Zama Riko Dakanahay melalui saluran nomor Whats App (WA)nya mengatakan, kalau ianya tidak mengetahui pasti masalah jalan yang sudah rusak tersebut.

“Kelurahan tidak ada kegiatan, belum bisa komentar, saya harus lihat dulu yang abang maksud, biar saya cek dulu ke lokasinya,” kata Zama Riko.

Ditunggu sampai sore pukul 17.32 Wib ketika ditanyakan lagi melalui saluran WA kepada Zama Riko, sampai berita ini terbit belum ada komentar apapun.

Menurut informasi dari orang yang layak dipercaya berinisial Ar mengatakan, kalau proyek jalan itu panjangnya hampir 100 meter dan lebar 3 meter,”proyek itu dari Dinas Perkimtan kontraktornya Akiong, tapi masalah besaran anggarannya saya tidak tau,” ungkapnya.

Tetapi ketika ditanyakan Tim Wartawan kepada A Kiong melalui saluran selulernya mengatakan, bahwa ia bukan kontraktornya.”Bukan saya kontraktornya, itu bukan proyek aku,” kata A Kiong .(jlr).