Hukrim Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Curat di Jalan Siak Dumai

Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Curat di Jalan Siak Dumai

BERBAGI

Tribunriau, DUMAI –
Polres Dumai telah mengantongi ciri-ciri tersangka pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di Jalan Siak Gang Pusaka Selasa (10/3) kemarin.

Saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka curat yang menyebabkan satu keluarga mengalami luka yang cukup serius.

“Kita sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri tersangka, saat ini petugas dilapangan sedang melakukan pengejaran. Mudah-mudahan dalam waktu dekat perkara ini berhasil kita ungkap,” ujar Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Bimo Ariyanto SH SIK, Kamis (12/3/15). 

Dijelaskannya, dari keterangan korban, pelakunya berjumlah satu orang, dimana pelaku masuk ke dalam rumah dengan terlebih dahulu merusak kaca nako menggunakan linggis yang sengaja dibawa oleh pelaku. Setelah aksinya ketahuan, pelaku menganiaya ketiga korbannya lalu kabur dari pintu belakang rumah.

Sementara itu lanjut Bimo menjelaskan, terkait keberadaan pisau yang digunakan tersangka untuk menganiaya korbannya, merupakan pisau dapur yang diambil pelaku dari rumah korban. 

“Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan awal, pelaku hanya membawa pisau lipat, palu dan linggis selama menjalankan aksinya,” ucap Bimo.

Ditambahkan AKP Bimo, saat ini, kondisi korban Sri Utami dan Gita sudah sadarkan diri, sementara korban Gunawan masih mendapatkan perawatan intensif di ruangan ICU RSUD Dumai, karena sejumlah luka yang dialaminya cukup serius. (rhi/isk)