Pertama kali Raih WTP, pemkab Rohil Undang Anak Yatim

0

ROHIL, tribunriau – Sudah 19 Tahun kabupaten Rokan Hilir berdiri baru tahun 2019 meraih wajar Tanpa pengecualian (WTP) dari Badan pemeriksaan keuangan (BPK). ucapan syukur pemerintah kabupaten (pemkab) Rokan Hilir ( Rohil) dengan mengundang anak yatim sebanyak 152 orang.

” Kumpul hari ini sebagai tanda ucapan terima kasih kepada semua perangkat yang telah bekerja keras dalam merebut WTP, jadi kesemuanya itu adalah berkat kerja sama, kerja keras dan keseriusan kita dalam menjalankan tugas, ” kata Bupati Rohil H.Suyatno di gedung H. Misran Rais Bagansiapiapi, Rabu (12/6/19).

Tanpa pamrih semua satuan kerja (satker) bekerja dan membuahkan hasil, yakni mendapat WTP yang sangat dinantikan kabupaten/kota. suatu peningkatan keuangan yang cukup juga termasuk masalah aset.

” Saya tidak terbayangkan 19 Tahun sudah kabupaten Rokan Hilir Berdiri baru tahun 2019 Rokan Hilir meraih WTP, dibandingkan dengan kabupaten/kota di provinsi Riau, Rohil paling lambat sedangkan kabupaten/kota yang lain ada yang sudah 8 kali, ada yang 6 kali sementara Rohil hanya pertama kali, ” ungkapnya.

Untuk kedepan kita harus tingkatkan Dan meraih WTP lagi, kesemuanya itu atas kerja sama, kerja keras dan keseriusan kita, tanpa hal tersebut saya pikir mustahil untuk meraih WTP itu.

” Ucapan syukur, pemkab Rohil mengundang anak yatim sebanyak 152, kita berbelah bagi kepada anak, mudah – mudahan Do’a anak yatim menyertai kita khususnya kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini, agar kabupaten ini menjadi kabupaten yang aman dan masyarakatnya penuh kesibukan, jadi antara pemkab dan masyarakat Rohil harus ada kerja sama yang baik, ” harap suyatno.

Hadir, Bupati Rohil H. Suyatno. Amp, wakil Bupati Rokan Hilir Drs. Jamiludin, sekda Drs. Surya Arfan. Msi, anggota DPRD Rasyid Abizar, kepala OPD dan ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir. (hen)