Periode 2023 – 2026, Rizal Akbar Nahkodai Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis

0
Periode 2023 - 2026, Rizal Akbar Nahkodai Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis

Tribunriau – Dr. H. Muhammad Rizal Akbar S.Si, M.PHil Nahkodai Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB) periode 2023 – 2026, Rabu (8/2).

Pembentukan pengurus baru tersebut dilakukan di Hj Coffee, Jalan Hasanuddin/Ombak, Kota Dumai.

Selain Ketua IKDKB, Sekretaris umum baru juga diisi oleh Riski Kurniawan, ST. M.IP, sedangkan Bendahara umum diisi Muhammad Farid Firdaus, S.sy.

Kepengurusan lengkap akan segera dilengkapi sebelum acara pelantikan yang bakal dihadiri Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis.

Untuk diketahui, pembentukan pengurus baru IKDKB ini adalah periode yang keempat, dua periode sebelumnya dipimpin oleh H. Zulkifli AS dan satu periode dipimpin oleh Dr. H. Rozai Akbar, MH.

Dalam kesempatan ini, Ketua terpilih Muhammad Rizal Akbar dalam sambutannya berjanji akan menjalankan organisasi ini dengan lebih baik lagi demi kemajuan IKDKB.

Selanjutnya kehadiran IKDKB baru ini diharapkannya dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan baik sesama anggota maupun kepada seluruh masyarakat yang beraneka ragam suku bangsa yang ada di Dumai.

“Kedepan, ikatan kekeluargaan ini akan kami kuatkan silaturahmi agar kedepan dapat meningkatkan hubungan antar sesama,” kata Rizal.

Ia juga berharap, melalui pengurusan baru ini nantinya dapat memformulasikan program-program kerja yang membuat IKDKB semakin berperan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu Rizal juga meminta IKDKB dapat mendukung dan mensukseskan program pemerintah agar semua program Pemerintah dapat terlaksana sehingga visi dapat terwujud.

“Selain itu kepengurusan baru ini dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi dan seluruh anggota dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” harap Rizal. (rls)