Semesta Riau Peringati Tahun Baru islam 1 muharram 1441 H /2019, pemkab Rohil Gelar...

Peringati Tahun Baru islam 1 muharram 1441 H /2019, pemkab Rohil Gelar Tabligh Akbar

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Bersempena Tahun Baru islam 1 muharram 1441 H /2019 M, pemerintah kabupaten Rokan Hilir mengadakan kegiatan Tabligh Akbar di halaman kantor BPKAD jalan merdeka Bagansiapiapi, Rabu (18/9/19) malam.

Tema tablig akbar ” mari satukan langkah menuju penyempurnaan hati, pikiran dan tindakan demi kemaslahatan dan kedamaian ummat” dengan Penceramah ustadz H. Irfan yusuf. S. ag dari kota medan.

Pada acara itu diserahkan bantuan kepada 501 anak yatim Baitul izzah Riau pujud dan 513 yayasan Annur,sinaboi.

Hadir, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, kapolsek Bangko kompol Sasli Rais. SH, sekda Rohil Drs. Surya Arfan. Msi, pimpinan pratama, OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir, tokoh agama, masyarakat, pemuda, undangan lainya.

Dalam sambutanya Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengatakan, malam hari ini kita sengaja mengundang ustadz H. Irfan Yusuf. S.ag dari medan, ini untuk yang kesekian kalinya berada di kabupaten Rokan Hilir , setelah beliau nanti memberikan tausiah kepada kita, beliau langsung berangkat meninggalkan kita menuju ke kisaran karena besok pagi jam sembilan di salah satu pondok pasentren pak ustad juga memberikan tausiah di sana, kita Doakan selama dalam perjalanan beliau selamat sampai disana.

” tadi sama – sama kita menyaksikan bantuan untuk anak yatim, saya minta kepada pengurus yang baru saja menerima itu segera disalurkan, kepada pak camat untuk mengingatkan ketua yayasan. setelah pulang ini diberi waktu lah pak camat dengan pengurus untuk segera ditindaklanjuti atau disalurkan kepada yang berhak, itulah bentuk kepedulian pemerintah Daerah terhadap anak-anak yatim kita yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini,” ujar suyatno. (hen)