Pengurus PWRI Dumai Segera Dilantik

44
BERBAGI
Ferry, Ketua Umum PWRI Kota Dumai
Ferry, Ketua Umum PWRI Kota Dumai

DUMAI,Tribun Riau- Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) akan segera dilantik, sebelumnya, Pengurus Provinsi telah memberikan mandat kepada salah seorang wartawan di Kota Dumai, Ferry untuk membentuk kepengurusan PWRI Dumai.

“Saya bersyukur Alhamdulillah karena ini amanah yang dititipkan Allah kepada saya karena mendapatkan tugas ini,” ujar Ferry dalam rilisnya yang diterima Tribunriau.com baru-baru ini.

Dijelaskan Ferry, pihaknya tengah mempersiapkan acara pelantikan. “Kita berharap secepatnya pelantikan terlaksana dan bisa berjalan lancar,” jelasnya.

PWRI ini, lanjut Ferry, adalah salah satu organisasi wartawan, meskipun belum diakui Dewan Pers, namun tidak mematahkan semangat rekan-rekan untuk tergabung dalam organisasi tersebut.

Organisasi yang kini sudah diakui oleh Dewan Pers adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI). Namun banyak juga organisasi wartawan yang sifatnya nasional maupun daerah yang sudah dibentuk oleh rekan-rekan wartawan yang belum tergabung di 3 organisasi yang sudah diakui Dewan Pers tersebut. (rls)