Pengurus IKA FH UNILA Masa Bhakti 2023 – 2028 Dilantik

0

LAMPUNG, Tribunriau.com – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Unila ( IKA FH Unila) Masa Bhakti 2023-2028 oleh Ketua Umum IKA FH Unila Dr. Asri Agung Putra S.H., M.H., yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pertimbangan dan Pengembangan Hukum Kejaksaan Agung R.I, sabtu (10/6/2023) bertempat di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Lampung.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan IKA FH Unila tersebut dihadiri Gubernur Lampung, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Kapolda Lampung, Forkopimda Kabupaten/Kota , Rektor Universitas Lampung, Pimpinan Perguruan Tinggi se- lampung, serta Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung.

Dalam sambutannya Ketua Umum IKA Fakultas Hukum Universitas Lampung Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa pelantikan kali ini mengusung tagline Motivasi, Edukasi, dan Advokasi, bahwa dengan adanya IKA FH Unila diharapkan dapat berbuat untuk alumni, untuk almamater dan untuk Lampung tercinta, “Artinya harus dapat memberikan manfaat baik untuk alumni, untuk almamater, ataupun untuk Lampung tercinta,”

Dalam rangka pemanfaatan tersebut, akan menyusun beberapa program kerja yang relevan dan realistis. Untuk itu, diperlukan sinergitas dari semua pihak, utamanya Fakultas Hukum, Universitas Lampung, Pemerintah Provinsi, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota.