Pemdes Harapan Baru Selesai Bangun Drainase, Sumber Dana Desa 2024

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Pemerintah Desa (Pemdes) Harapan Baru melaksanakan kegiatan pembangunan phisik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, demi untuk menopang kelancaran perjalanan melakukan pekerjaan atau usaha setiap harinya

Bangunan phisik itu adalah drainase di Jl.Tiung RT 02 RW02 Dusun Makmur, Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.Volume 145 × 0,5 × 0,5 meter, dengan pagu anggaran Rp.78.730.000.Sumber dana dari Dana Desa tahun 2024, pelaksana TPK Desa Harapan Baru.

Demikian dikatakan Kepala Desa Harapan Baru Tarmin melalui Sekdes Joko Handoko, Sabtu (06/07/24). Menurutnya, kegiatan pembangunan phisik yang mengandalkan Dana Desa tahun 2024 ada beberapa titik, namun hanya drainase di Jl.Tiung yang sudah selesai 100%.

Pada saat pekerjaan dilakukan 85%

“Ya…mudah-mudahan yang lain cepat selesai dan tidak ada kendala dilapangan.Pemerintah Desa sangat berterimakasih kepada warga yang terlibat pada pekerjaan pembangunan tersebut, agar bisa menjaga kwalitas hasil pekerjaan,” ujar Sekdes.

“Kepada Presiden Joko Widodo, kami juga ucapkan terimakasih karena sudah membuat program pembangunan desa dengan memakai anggaran dari Dana Desa, sehingga desa di seluruh Indonesia akan semakin maju kedepanya, khususnya Desa Harapan Baru,” ujar Sekdes.(jlr).