Pembangunan HR Soebrantas Lanjut, Hasrizal: Itu Demi Keselamatan Masyarakat

5
BERBAGI
Hasrizal, Anggota Komisi I DPRD Kota Dumai
Tribunriau, DUMAI-
Pihak Pemerintah Kota (Pemko) yang melanjutkan pembangunan jalan HR Soebrantas mendapatkan respon positif dari Anggota Komisi I DPRD Kota Dumai, Hasrizal. Dikatakannya, pemerintah melanjutkan pembangunan tersebut demi keselamatan masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Kalau masalah hukum, yah silahkan dilanjutkan oleh pihak penyidik, pihak Pemko yang melanjutkan pembangunan kan tidak ada masalah, dan itu juga untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya kepada Tribunriau.com via seluler, Jumat (30/1/12).

Dijelaskannya lagi, bahwasanya arus lalu lintas di jalan tersebut cukup padat, jika terjadi kecelakaan atau adanya korban akibat kerusakan jalan tersebut, tentunya Pemko yang menjadi sasaran lagi.

“Jika terjadi kecelakaan karena buruknya jalan, kan Pemko lagi yang disalahkan, nah sekarang Pemko ingin membangun jalan, itu kan baik, untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” terangnya.

Sebelumnya, pihak Polresta Dumai menyayangkan dilanjutkannya pembangunan jalan tersebut, dikarenakan masih ada penyidikan. Baca Polres Dumai Percepat Kasus HR Soebrantas (isk).