Pekan panutan, Kepala KPP Pratama Dumai Laila Nikulina Berikan Apresiasi kepada OPD dan Instansi Vertikal Rohil Lapor SPT Tahunan cepat dan Tepat waktu

0

ROHIL, Tribunriau.com – Pekan panutan penyampaian SPT Tahunan PPh orang pribadi Dan pemadanan Nik – Npwp serta edukasi kewajiban perpajakan instansi pemerintah, kamis (16/3/2023) di kantor BPKAD lantai 4 jalan merdeka Bagansiapiapi.

Kepala KPP Pratama Dumai Laela Nikulina menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah pekan panutan pajak dimana diharapkan pada panutan ini para pimpinan dan Kepala OPD maupun pimpinan Daerah kabupaten Rokan Hilir memberikan panutan kepada wajib pajak untuk melaporkan SPT Tahunanya tepat pada waktunya.

” Hari ini dapat kita lihat bersama, bahwa pimpinan telah menyampaikan SPT Tahunanya dengan tepat waktu, harapanya seluruh masyarakat wajib pajak di kabupaten Rokan Hilir juga segera melaporkan SPT Tahunan tepat waktu, ” ujarnya.

kepala OPD dan instansi vertikal kabupaten Rokan Hilir mengikuti acara pekan panutan penyampaian SPT Tahunan. 

Disamping itu, tambahnya, hari ini kami juga menyampaikan terkait pemadanan NIK dan NPWP dan diharapkan wajib pajak segera melakukan pemuktahiran NPWP sebelum 31 maret 2023 .

” Kami meberikan Apresiasi kepada OPD dan Instansi vertikal kabupaten Rokan Hilir pegawainya paling cepat dan tepat waktu melaporkan SPT Tahunan, Diharapkan kedepan nya dan tahun berikutnya, para wajib pajak dan pegawai OPD maupun instansi vertikal lebih taat lagi melaporkan SPT Tahunan, “harap Laela Nikulina.

Perlu kita ketahui bersama ,kelas Dia, antara DJP -DJPK dan Pemerintah Daerah kabupaten Rokan Hilir telah ditanda tangani perjanjian kerja sama optmalisasi penerimaan pajak pusat dan Daerah, harapan kami kedepanya baik KPP dan pemda Rohil semakin besar pencapaian pajaknya dan dapat meningkatkan pendapatan Daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rokan Hilir.

Selanjutnya kepala KP2KP Bagansipiapi Lasro Siahaan mengatakan, Dengan adanya kegiatan pekan panutan ini dan pemadanan NIK-NPWP, kami juga mengundang selain dari pejabat OPD dan instansi vertikal , kami mengajak juga bendahara pengeluaran OPD dan Instansi Vertikal se Rohil yang mana tujuanya adalah semakin mengajak teman -teman pengeluaran instansi vertikal dan OPD semakin lebih baik melaksanakan kewajiban perpajakanya dalam mengelola Diva ataupun DPA .

” Kita berharap dengan penerimaan pajak yang baik dari Instansi pemerintah pembangunan kabupaten Rokan Hilir semakin jaya, ” Pungkasnya. (Hen)