Sosbud PAR PP Kelurahan Buliang Bantu Korban Kebakaran

PAR PP Kelurahan Buliang Bantu Korban Kebakaran

BERBAGI
Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila RW 26 Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji

BATAM, Tribunriau- Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila (PAR PP) Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji, Batam memberikan bantuan untuk korban kebakaran di RW 26 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji yang berjumlah 16 Kepala Keluarga, Sabtu (21/9/2019).

Bantuan yang diberikan diantaranya berupa batu bata sebanyak 1400 pcs. Tak hanya itu, beberapa pengurus dan anggota PAR PP Kelurahan Buliang juga menggelar bakti sosial di lokasi tersebut.

“Mereka ini merupakan saudara kita, sama-sama dapat merasakan penderitaan mereka, kita sama-sama masak di dapur umum, kita ikut membantu mengamankan barang-barang mereka yang masih tersisa,” ujar L Simatupang kepada Tribunriau yang didampingi beberapa pengurus Ranting dan Anak Ranting PP se Kelurahan Buliang.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengusaha yang berada di sekitar wilayah tersebut, yang sudah ikut memberikan bantuan dan perhatian terhadap korban yang ditimpa musibah.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengusaha yang berada di sekitar wilayah kami, yang memberikan bantuan dan perhatian kepada wilayah kami yang ditimpa musibah kebakaran, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang juga telah membantu dapur umum dan juga memberikan tenda,” pungkasnya. (lian)