Pendidikan Nvidia Luncurkan Tablet Canggih Shield untuk Pecinta Game

Nvidia Luncurkan Tablet Canggih Shield untuk Pecinta Game

6
BERBAGI
Nvidia menambahkan anggota baru untuk keluarga Shield, tablet performa tinggi untuk bermain game, Shield. Tablet anyar yang diluncurkan, Selasa (22/7) ini memiliki prosesor gegas Tegra K1 berbasiskan arsitektur Kepler dan memiliki prosesor grafis (GPU) dengan 192 inti.
Disokong Tegra K1, dapat dikatakan Tablet Shield memiliki prosesor mobile tercanggih saat ini.
Tablet Shield memiliki layar 8 inci full HD dengan dilengkapi speaker stereo menghadap ke muka. Selain itu tablet ini memiliki konektivitas LTE opsional yang bisa ditambahkan ke dalamnya.
Soal ketersediaan game? Anda bisa memilih seluruh game Android yang tersedia di Google Play. Selain itu ada lebih dari 400 game yang sudah dioptimalisasi untuk dimainkan di Shield melalui Shield Hub serta 11 game khusus yang telah dimaksimalkan untuk berjalan pada prosesor Tegra K1.

Tablet ini juga memiliki kendali wireless untuk memaksimalkan pengalaman Anda memainkan game. Tablet Shield juga memiliki kemampuan yang tak dimiliki tablet lainnya.
Memakai Shield, Anda bisa memainkan game pc melalui PC Streaming menggunakan teknologi GameStream.
Tablet ini juga mampu me-streaming game PC dari Nvidia GRID.
Shield juga memiliki fitur Twitch dan Nvidia ShadowPlay dimana pengguna bisa menangkap video momen menyenangkan saat memainkan game dan mengunggahnya ke Twitch – situs komunitas untuk gamers.
Fitur yang paling menyenangkan adalah Console Mode dimana Shield mampu dimainkan ke televisi layar lebar dengan resolusi 1080 full HD.
Nvidia memasarkan Tablet Shield dalam dua versi 16GB dan 32GB dimana terdapat dukungan microSD hingga 128GB. Nvidia menawarkan harga mulai dari $ 299 dan Tablet Shield sudah bisa mulai dipesan (preorder) sejak saat ini. (bsc)