Politik Nasrudin Hasan : Saya Tahu Akan Diberhentikan, Karena Saya Yakin Yang Akan...

Nasrudin Hasan : Saya Tahu Akan Diberhentikan, Karena Saya Yakin Yang Akan Juara Itu “AMAN”

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau – Siapa yang tidak kenal dengan Nasrudin Hasan, beliau adalah mantan Ketua DPRD Rohil dua priode, dan juga sebagai Sekretaris dan ketua Golkar Rohil dua priode. beliau juga orang royalis Bupati Rohil Annas Maamun dan dirinya juga merupakan orang politikus terkenal dan berpengaruh di Rohil. apa yang ia lakukan dan putuskan telah di pikirkan matang-matang.

Terkait Pilkada daerah Rohil tahun 2020 ini, dirinya memutuskan tidak mendukung Calon Lain. walaupun ada calon Bupati dari Partai yang membesarkan namanya di dahulu, yaitu Partai Golkar. dirinya berpandangan yang akan di cintai masyarakat Rohil dan akan menang itu adalah Pasangan Bupati Afrizal dan H. Sulaiman atau ” AMAN” sehingga dia memutuskan untuk memenangkan “AMAN”

“Bayak orang menyampaikan ke saya, bahwa saya akan di berhentikan dan di pecat dari partai Golkar, saya sampaikan ke dia saya sudah di berhentikan. karna saya tahu yang akan menang dan di cintai Rakyat Rohil itu adalah pasangan AMAN yaitu Arizal dan H. Sulaiman, makanya saya sangat – sangat mendukung AMAN ini,” kata Nasrudin, dalam pengukuhan Tim AMAN, Selasa (15/9) di Ujung Tanjung.

Menurut Nasrudin, Afrizal atau singkatan AMAN ini memiliki jiwa membangun dan sangat di cintai masyarakat Rohil. dan beliau juga merupakan sosok Bupati Annas Maamun yang dengat dekat rakyatnya. sehinga beliau patut kita dukung dan jadikan sebagai Bupati.

” paslon Aman ini tidak jauh jiwa membangunanya kayak Annas, namun jiwa Otoriternya tolong jangan di tiru besok kalau sudah jadi Bupati. buatlah pembangunan itu yang merata dan di rasakan masyarakat,”ujar nasrudin.

Tambah Nasrudin, dirinya berpedapat saat ini sudah tidak ada lagi harapan untuk yang lebih baik. dan harapan itu dilihat ada kepada Pasangan AMAN. yang benar-benar dari bawah untuk memajukan Rohil kedepan.

“Apa tidak, dulu sudah kita perjuangkan bersama pak Annas Maamun sekolah IPDN ada di Rohil, kemudian sekolah Polisi ada di Rohil, semua itu kita sempat ke Jakarta. nah, sekarang semua lepas dan hilang. untuk yang ada saja tidak bisa di pertahankan, gimana mau kedepanya lagi. saya sangat kecewa, ini untuk menjawab semua itu saya yakin pasangan AMAN sangat tepat dan mampu,” kata Nasrudin.(hen)