Semesta Riau MPC PP Batam Serahkan SK Kepada PAC Batu Aji dan Sagulung

MPC PP Batam Serahkan SK Kepada PAC Batu Aji dan Sagulung

BERBAGI

Tribunriau, BATAM – Pimpinan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Batam, Alfisyahrin Arifin menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk Kecamatan Batu Aji dan Kecamatan Sagulung di Kafe HOC, Sabtu (18/3/2017).

Proses penyerahan SK tersebut, juga dihadiri pengurus MPC lainnya, seperti Sekretaris MPC, Zalfison Sofyan dan Pimpinan Komandan KOTI MPC Kota Batam.

Liberson Hamonangan Saragih yang menerima mandat untuk kepengurusan PAC Batu Aji dengan sekretarisnya Daniel Lafebri H Pakpahan dan David Markus Halohao sebagai bendahara merupakan tokoh pemuda di Kecamatan Batu Aji, Batam.

Dalam arahannya, Ketua Plt MPC PP Kota Batam, Alfisyahrin Arifin menargetkan kepada penerima SK agar secepatnya membentuk pimpinan ranting di setiap kelurahan di Kecamatan Batu Aji dan Kecamatan Sagulung.

“Segera lakukan Konsolidasi ke ranting agar program kerja segera dapat dilaksanakan,” ujarnya.

Ditambahkannya, SK adalah legitimasi sebuah organisasi untuk dapat menjalankan program kerja. “Ketika SK ini sudah diserahkan, kawan-kawan sudah memiliki legitimasi, jaga kekompakan, kerukunan dan kesetiakawanan,” pesannya. (pilian)